indogamesplay

Translate

CARA MENGGABUNGKAN INJEK DENGAN OVPN DENGAN MUDAH

Halo agan2,,gmna ni kbarnya hari ini??
 Apakah sudah puas dengan trik yang agan punya ,??
Pastinya blum dong,,pasti selalu penasaran kan mau nyari trik2
Yang masih baru dan masih hangat di dengar ,,
Kali ini saya bakalan share 1 trik pnemuan ane saya
Baru2 tadi malam yaitu CARA MENGGABUNGKAN INJEK
DENGAN OVPN .
Setelah di postingan kemari saya udah janji,kalau
Kalau iklan saya banyak yang  ng'klik,saya bakal
Posting lagi trik gratisan terbaru yang agan2 blum
Coba ,, karena bnyak banget yang klik iklan saya 
Makannya hari ini saya share trik terbaru nya ;
Ayo gan saya minta bantuan lagu buat klik iklan
Saya,itung2 agan beramal sama saya cuman modal
Klik iklan gratis . . .

Silahkan klil iklan di bawah gan !!!!

MOHON SUMBANGANNYA YA GAN,KLIK IKLAN DI BAWAH BIAR SAYA SEMANGAT MEMPOSTING TRIK2 BARU

Pertama agan buka injeknya lalu setting standar seperti post ane yang kemarin ,, kalau belum agan baca dulu sekarang TRIK INTERNET GRATIS ANDROID UNLIMITED ,,kalau sudah di sett sesuai tutorial kemarin agan tinggal konekan injek nya ,,langkah selanju tnya agan
Buka OPENVPN CLIENT nya ,kalau belum punya agan DOWNLOAD DISINI lalu agan daftar ovpn dulu di TUNVPN.COM ,catat username sama password.
Kalau sudah beres agan download config ovpn nya ( DISINI ) ,, kalau semuanya udah lengkap agan tinggal masukin config ovpn nya lalu klik conect . . .beres gan
Kalau agan tamvan pasti berhasil.
Kalau masi bingung mnding kontak saya aja (DISINI) didalamnya ada no hp,pin bb, sma akun fb saya .

- semoga bermanfaat -

))) POSTINGAN TERPOPULAR (((

>>> nyimpen foto , video , mp3 , dll DIBAYAR !!!!!! MAU ??

>>> Tanpa kuota, tanpa pulsa bisa internetan ,, BACA !!!

>>>MUDAHNYA MEMBUAT CONFIG OVPN SENDIRI

>>> INTERNETAN GRATIS TANPA BATASh

>>>UDAH NONA BELUM GABUNGIN AUTOPROXY SAMA INJEK ,, MANTAP GAN .

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkomentar

GABUNG GRUP FACEBOOK YUK

POPULAR MINGGU INI