indogamesplay

Translate

game online penghasil uang,,wajib baca




Link daftar anno1777 klik disini  link daftar


ANNO1777 adalah sebuah game online yang mensimulasikan sistem ekonomi, politik, dan militer, seperti dunia nyata. Anda adalah warga dari abad ketujuh belas yang berjuang di semua tingkatan untuk memajukan hirarki sosial. Anda dapat membuka usaha, menjadi gubernur atau Anda dapat membangun kerajaan militer. Semuanya terserah Anda. Tidak seperti permainan lainnya dari jenis ini, uang virtual dari ANNO1777 dapat ditukar dengan uang sungguhan dan sebaliknya. Dengan kata lain, sukses finansial di dunia maya dari permainan menjadi sukses finansial di dunia nyata. ANNO1777 bisa dimainkan langsung dari browser seperti Internet Explorer dan tidak memerlukan download.
Ekonomi
Sistem perekonomian dari ANNO1777 sangat banyak seperti ekonomi pasar pada dunia nyata. Ada banyak perusahaan, saham, pemegang saham, stok bahan baku dan produk, perusahaan juga ke periklanan untuk meningkatkan penjualan dan tentu saja semua orang bergantung pada karyawan yang sangat baik yang disesuaikan pembayarannya. Pasar 100% gratis dan harga tergantung pada penawaran dan permintaan. Semuanya berkaitan dengan kegiatan pemain. Tidak ada perusahaan yang beroperasi sendiri, dan karyawan tentu saja dipilih antara pemain. Semua produk dari senjata ke layanan perbankan yang diproduksi / dipasok oleh perusahaan yang dimiliki dan ditetapkan oleh para pemain. Dengan kata lain, itu akan membawa Anda untuk melakukan itu. Anda dapat terus bekerja di pekerjaan Anda atau Anda dapat memulai hanya dari satu perusahaan dan pada akhirnya, memiliki holding yang terdiri dari puluhan perusahaan. Anda akan menjadi satu-satunya yang menetapkan batas-batas. Dalam rangka untuk memperdalam topik ini sangat luas, kami menyarankan Anda untuk membaca Ekonomi Permainan.
Perbankan & Keuangan
Jika Anda belum tahu, kami akan memberitahu Anda rahasia. Ekonomi yang kuat tidak dapat eksis tanpa sistem keuangan yang kuat. Dalam setiap ekonomi pasar, keuangan adalah tulang punggung. Ketika kita mengatakan keuangan, kita berarti bursa, bank dan asuransi. Ekonomi ANNO1777 juga memiliki sistem keuangan dan Anda mungkin sudah menduganya, dan sistem ini dijalankan 100% oleh pemain. Ketika mendirikan sebuah perusahaan, 1.000 saham yang dikeluarkan, yang 900 adalah kepunyaan pemilik. Saham kemudian dapat diperdagangkan di pasar bebas. Dan jika ketika Anda masih kecil, Anda bercita-cita menjadi seorang bankir, dan belum berhasil belum, sekarang Anda dapat melakukannya karena dalam ANNO1777 orang bisa membuka bank. Bank menawarkan pinjaman dan menarik uang dengan deposito atau giro. Bank memungut biaya untuk operasi yang dilakukan, dan bunga, bersama dengan sisa biaya yang dibebaskan oleh pemilik. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana menjadi seorang ahli keuangan, baca tentang Perbankan & Keuangan.
Pers
Tanpa kebebasan pers, setiap sistem sosial akan cepat atau lambat berubah menjadi kediktatoran. Dan itu persis seperti apa yang kita coba hindari di ANNO1777. Oleh karena itu kami merancang sistem pers didasarkan pada gagasan bahwa setiap orang dapat dengan bebas mengekspresikan pendapat mereka bahkan jika pendapat itu tampaknya sedikit aneh bagi orang lain. Dan untuk memberikan beberapa rincian, siapapun dapat membuka sebuah surat kabar, yang tidak lain adalah subtipe dari sebuah perusahaan. Dalam surat kabar yang Anda dapat mempublikasikan artikel pada setiap topik yang Anda inginkan. Dan ketika kita mengatakan \ 'topik apapun \' berarti artikel kita yang tidak melanggar hukum yang berlaku. Dengan kata lain, bahasa kasar atau pornografi diijinkan dalam bentuk apapun selama mereka tidak melanggar hukum yang berlaku di dunia nyata, di negara di mana Anda tinggal. Surat kabar adalah perusahaan dan perusahaan ada untuk membuat keuntungan. Selain pendapatan dari penjualan aktual dari surat kabar, sebuah penerbit dapat keuntungan juga dari iklan. Dan untuk membuat hal-hal yang lebih menarik, ada pelanggan dan langganan. Jika perang mengganggu Anda, dan ekonomi dan keuangan mungkin tampak membosankan

Jika tertari silahkan daftar disini

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkomentar

GABUNG GRUP FACEBOOK YUK

POPULAR MINGGU INI