indogamesplay

Translate

tips bermain marketglory bagi pemula


Join farzani's empire


Tips dan trik bermain market glory buat pemula :

Yang blum daftr klik -» DISINI

Yuk langsung aja ke pokok pembahasan TIPS DAN TRIK

BERMAIN MARKET GLORY BUAT PEMULA  . . .


1). Login setiap hari jangan pernah terlewat untuk bekerja
Bekerja setiap hari menambah point experience dan produktifitas kerja akan meningkat, hal tersebut akan berpengaruh pada besar gaji yang diterima. Kerja setiap hari tanpa ada yang terlewat satu hari(tanpa absen) selama 3 hari akan mendapatkan extra bonus kerja dari pemerintah.


2). Fight Minimal 5 kali dalam sehari.
Untuk mendapatkan tambahan uang, Jika ingin berburu Fight referal aktif(player) untuk mendapatkan uang dari mereka, fight event dilakukan di pagi hari sekitar pukul 05.00 pagi WIB (yang sering paket malam biasanya sering),karena pada waktu2 tersebut referal aktif yang tidak di block oleh pemiliknya dilepas untuk diperebutkan (perhatikan last login mereka, cari yang aktif dalam kurun waktu kurang lebih 24 jam atau masih fresh)


3). Membeli koran atau food (jika stok uang ada) untuk pasokan energi
Belilah koran dengan harga murah dengan kisaran 0.09 IDR(disarankan yang mempunyai harga 0,0X). Setelah beli koran maksimal 10 buah bisa langsung kerja dan fight untuk memanfaatkan tambahan energi sebesar 0.30 point dari koran.
Jika ingin membeli food direkomendasikan pada jam jam kerja dengan jam makan untuk mendapatkan hasil maksimal, jam makan tersebut sudah tercantum pada jam server yang terletak di header(kiri atas) Game MarketGlory.

4.) Disarankan jangan dulu membuat perusahaan
Meskipun adanya perusahaan yang disediakan dengan biaya gratis pada saat pembukaan (Perusahaan koran dan Perusahaan Susu Sapi Perah). tapi tetap saja perusahaan perusahaan tersebut membutuhkan biaya akomodasi dan operasional, baik untuk membayar pekerja,perijinan(license) dan bahan baku yang telah ditetapkan oleh MarketGlory, jika anda langsung membuat perusahaan tanpa perhitungan - anda akan kesulitan ketika nanti harus membayar licence usaha.

(5) Sebarkan link referal sobat gamer untuk mengajak orang lain bergabung
Dengan program affiliates atau merekrut warga baru anda akan mendapatkan bonus dalam bentuk euro yang akan diberikan satu bulan sekali (dengan catatan para warga baru adalah warga aktif yang melakukan point pertama dan kedua)
contoh link referal: http://www.marketglory.com/account/affiliates/

6). Jangan dulu terburu buru berpartisipasi ke dalam arena.
Walau hadiah yang diperebutkan dan ditawarkan relatif menggiurkan, tapi tidaklah mudah karena para gladiator atau petarung yang ada di arena adalah orang orang yang melakukan investasi terhadap karakternya (memiliki senjata dan armor plus energi yang membutuhkan modal besar)
Sobat gamer bisa berpartisipasi jika dirasa equip dan perlengkapan untuk fight cukup memadai
7). MarketGlory merupakan sebuah permainan yang membutuhkan kerja sama.
Jika ingin MarketGlory negara Indonesia makmur dan maju,memiliki kas negara berlimpah, harga bahan baku murah dan lain lain, para warga (warga biasa dan pengusaha) harus kompak bekerja sama.
Tanyakan atau chat dengan teman sesama market glory di channel negara indonesia atau mencari referensi marketglory di forum2 indonesia yang tersedia.

Demikianlah cara atau guide bermain marketglory untuk kategori pemula atau yang baru bergabung dengan game tersebut, Terima kasih telah berkunjung.
Salam market!

Untuk registrasi game marketglory silahkan klik : daftar marketglory





queery:
cara bermain game marketglory untuk pemula(newbie)
panduan lengkap bermain game marketglory.com
tips dan trik marketglory pemula
bermain marketglory untuk newbie
tutorial lengkap bermain marketglory
registrasi dan affiliasi marletglory
marketglory.com indonesia
panduan tips dan cara marketglory
guide marketglory awal
langkah awal marketglory

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkomentar

GABUNG GRUP FACEBOOK YUK

POPULAR MINGGU INI